Saturday, June 30, 2018

Aku datang untukmu – Jikustik

Aku datang untukmu – Jikustik -



Jangan takut berjalan sendirian

Ada aku turut menuntun jalan

Saat hatimu di serang kesepian

Aku datang….



Redam badai lakukan dengan tenang

Hujan ini akan engkau kalahkan

Kalau hatimu percaya padaku

Aku datang….



Reff.



Kau jadi samudera aku langitnya

Memeluk dunia kita berdua



Menyelamatkanmu..

Though There’s so many tigers, knights in shinning armour

Tetap di sampingmu..

From the former winter to another summer



Aku datang… untukmu



Jangan takut kehilangan pegangan

Ada aku berimu kekuatan

Agar dirimu mampu untuk bertahan

Aku datang



Redam badai lakukan dengan tenang

Hujan ini akan engkau kalahkan

Kalau hatimu percaya padaku

Aku datang….



Back to reff :



If you are the ocean

Then i’ll be the sea

Forever we’ll make it

That’s where i’ll be



If You are the ocean

Then i’ll be the sea

Memeluk dunia kita berdua

That’s where i’ll be


\
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top